Rabu, 06 Januari 2010

Di SMA Negri 2 Bojonegoro

Saat saya masuk di SMA 2 BOJONEGORO saya sangat bangga dan senang hati . Karena SMA2 BOJONEGORO adalah salah satu sekolah tervavorit dI BOJONEGORO. Saya juga ingin masuk di sekolah ini dari SMP . Pertama kali saya masuk sekolah ini ternyata luas dan banyak tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan yang hijau , sehingga sekolahnya terlihat lebih fres dari sekolah lain .
Saya di masukan di ruang kelas X-4 . Saat saya pertama mengikuti MOS saya belum bisa beradap tasi dengan lingkungan sekolah ini tapi saya ykin saya bisa dansaya akan terus mencoba . Pada hari kedua saya sudah terbiasa dan sudah mempunyai teman baru . Setelah MOS selesai dan memulai kegiatan belajar mengajar teman saya bertambah lagi dan semakin akrab .
Saat ujian kenaikan kelas , saya belajar dengan giat untu memasuki jurusan yang saya ingini yakni IPA . Tetapi Tuhan berkata lain ternyata saya masuk IPS .Tidak apa -apa saya akan meraih cita-cita saya di bidang IPS .Dan saya akanterus belajar dengan giat untuk mewujudkan cita - cita saya.
Diperbarui sekitar 3 bulan yang lalu · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar